.........Welcome To My Blog,,,,
........This
blog provides information for friends on a true story, health, motivation, and much more,,,,,,
including course material though.............

Jumat, 15 Maret 2013

Tungganganku bermasalah

Minggu, 17-2-2013

ya kayak ginilah tungganganku sehari-hari. VegaR keluaran akhir 2005, kira2 sudah 7 tahun lebih sudah beroperasi dijalanan.

suatu hari dibulan februari lalu bisa dikatakan hari itu penuh cobaan.
kenapa??

sehari sebelumnya tepatnya hari sabtu saya ke jalan Pengayoman karena suatu urusan. sebenarnya urusan ini suatu panggilan kerja sambil kuliah namun kerjanya saya kurang tertarik soalnya kejar target istilahnya.

banyak time yang saya habiskan buat cerita panjang lebar dengan calon sang pemberi kerja sampai waktu sholatpun telat beberapa jam. saya pulang agak kesorean malah sudah adzan di Masjid. Di jalan pas depan M'Tos tiba2 tungganganku kayak aneh. sayapun langsung memeriksanya dan ternyata bannya kempes pas saya suruh tukang tambal bannya yang kebetulan buka petang itu bilang bannya bocor mas.
kalau bocor ditambal aja pak, "perintahku."

mungkin sekitar jam 19.00 wita baru sampai di kosan, lelah sekali rasanya jadi langsung baring trus ketiduran.

paginya minggu,17-2-2013 kebetulan hari libur jadi nggak keluar2 adanya cuman dikamar terus buat nonton sambil OL itupun kalau capek duduk biasanya baring sebentar.
pas sore mau keluar beli makanan, baru naik di motor, agak aneh lagi motornya. wah bannya bocor lagi nhe. gimana ini tukang tambalnya? sambil ngomel nyalahin tukang tambal bannya.

kebetulan sudah adzan di Masjid jadi saya putuskan ntar habis sholat baru ketempat tambal ban. bingung gmana bawanya, belum lagi mendung disertai hujan rintik2. setelah sholat saya putuskan saya bawa tungganganku ke worshop pintu nol soalnya kalau di pintu 2 Uhnas agak jauh dikit tapi problemnya bengkel di pintu nol kalo hari minggu biasanya tutup tambah bingung deh.
sampai depan Pasca bingung mau belok kiri apa kanan kalo kanan pintu 0 kalo kiri pintu 2 saya putuskan kanan. setelah beberapa meter dari pertigaan saya berhenti, gimana kalo saya tlpn dulu teman di pondokan untuk bantu ngecek bengkelnya siapa tahu saya dorong nhe motor sampai disana tutup juga.
untung teman langsung datang saya langsung pinjam motornya tuk ngecek bengkelnya ternyata bengkelnya tutup beneran tapi saya disarankan tuk bawa motornya ke bengkel belakang yang dekat dengan Asalmula.
ya bengkel disana ternyata masih buka saya minta pekerja bengkelnya tuk nunggu saya biar saya pulang dulu ambil motornya.

Alhamdulillah belum sebelum pukul 22.00 wita motornya sudah selesai diperbaiki. Thanks ya Tuhan engkau memberikanku rasa sabar walaupun hanya sedikit dan buat temanku Muh. Nur thanks buat bantuannya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar