.........Welcome To My Blog,,,,
........This
blog provides information for friends on a true story, health, motivation, and much more,,,,,,
including course material though.............

Rabu, 20 Maret 2013

MLM


Hai gank,,,,,
pernah dengnar kata MLM (Multi Level Marketing),,,ini bisnis yang paling banyak merambah dikalangan masyarakat terutama mahasiswa. Penulis sendiri perna merasakan bisnis ini -/+ 2 bulan, memang kayak seumur jagung tapi efeknya sama seperti 20 tahun. Bagaimana bisa???

Boleh dikata tiap hati terima telepon nanya sesuatu tentang bisnis yang ribet ini.
Gimana bisa datang dipresentasinya ntar???
Gimana pematerinya??? seru atau tidak???
kapan join dek???
Macam2 lah pertanyaannya???
biasa jengkel juga sih.

Bisnis ini kadang sering menjanjikan income yang tidak masuk akal bagi para calon member, tidak tanggung2 yang dijanjikan itu kapal pesiar, pesawat, mobil serba mewah, paling tidak katanya mobil sejuta umat "Xenia atau Avanza". Jalan2 keluar negeri atau ketempat-tempat wisata yang terkenal di Indonesia.

Ini unek2 saya tentang MLM, kalo teman2 gimana???
Apa perna merasakan bisnis dengan seribu janji ini???





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar