.........Welcome To My Blog,,,,
........This
blog provides information for friends on a true story, health, motivation, and much more,,,,,,
including course material though.............

Jumat, 15 Maret 2013

sewaktu di salon



senin, 4-2-2013

sore itu saya pergi ke sebuah salon di dekat GOR Sudiang. kalau nggak salah nama salonnya "Ganesha". Memang kebanyakan dari para pekerjanya kontoversial sekali. soalnya kalo dibilang cowok iya sih benar2 cowok tp penampilannya beda dengan cowok lebih mirip dengan penampilan cewek. cocoknya dipanggil banci karena terdiri dari 2 penampilan dalam 1 tubuh.

pas saya masuk saya langsung kaget soalnya seakan-akan diberi ciuman jarak jauh "lupa soal bunyinya" sama banci itu.

dalam hati saya bilang wah rumit nhe kalo yang potong rambut saya banci jahat itu tapi alhamdulillah ternyata yang potong rambut saya pekerja cewek jadi legah deh sedikit.

ceweknya nanya mau model rambutnya yang gimana? ya sembarang aja mbak yang penting pendek. tiba-tiba dia berkomentar, tapi komentarnya bukan seputar model rambutnya malah dia tanya.
ade pake kalung emas yah???
memang kenapa mbak???"jawabku.
iya ndag boleh laki-laki pakai perhiasan emas. islam yah???
iiya,,,jawabku lagi.

"memang sih banyak yang nanya sama saya kenapa kamu pake kalung emas, itu nggak boleh apalagi cowok.
tapi saya juga bingung kenapa saya suka sekali pake barang ini.
memang sih tiap saya masuk toko perhiasan pas beli ini barang selalu ditanya buat pacarnya yah??
atau buat mamanya???
tapi saya jawab aja buat pribadi mas/mbak.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar