.........Welcome To My Blog,,,,
........This
blog provides information for friends on a true story, health, motivation, and much more,,,,,,
including course material though.............

Minggu, 17 Maret 2013

Problems Today



Manusia memang diciptakan dengan beribu macam problem yang akan menjadi pelengkap dalam kehidupan. Tanpa problem hidup ini akan tak terasa sempurna dan hanya hambar seperti jalan yang lurus tanpa belokan.
 
Dari setiap problem inilah kita belajar menahan emosi dan belajar bersabar dalam menghadapi cobaan yang ada. Namun banyak dari kita termasuk penulis sendiri masih sering mengalami emosi yang tinggi bahkan diluar batas dalam menghadapi setiap problema.
 
Pelajaran yang sangat berharga ketika kita mampu menahan emosi yang terjadi dari problems yang menggugah hati ini. Tidak jarang orang bahkan menempuh jalan pintas untuk mengakhiri problem dengan cara yang tidak pantas, seperti bunuh diri atau memnghilangkan orang yang menimbulkan problem bagi dirinya.
 
Ini memang sangat konyol jika dipikir dengan akal yang sehat tetapi hanya perlu diingat bahwa ketika problem's itu muncul atau ada yang lebih doniman adalah rasukan setan sehingga akal sehat akan terkalahkan. Dengan demikian, muncul hal2 yang tidak diinginkan dalam hidup. 
 
Ada satu cara menghindari problems yang lagi menyerang hanya dengan banyak mengingat Allah SWT atau Tuhan kita yang mengciptakan  manusia di Dunia fana ini.
Dengan mengingat Beliau Insyaallah emosi dan problem yang terjadi bisa terselesaikan tanpa ada yang kejadian yang merugikan diri sendiri dan oranglain.


 
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar