.........Welcome To My Blog,,,,
........This
blog provides information for friends on a true story, health, motivation, and much more,,,,,,
including course material though.............

Kamis, 14 Maret 2013

Innalillahi Wainna ilahi Rajiun

jum'at, 15 Maret 2013

sebuah Telepon berdering pada waktu pelajaran sedang berlangsung. Terkadang saya hanya acuh dengan telepon apalagi no baru, tetapi hari ini saya tidak tahu kenapa langsung kutekan tombol terima.
singkat tanpa salam pembuka dan ternyata telepon kali ini adalah sebuah panggilan dari no_nya omku.
percakapanpun dimulai

saya : "halo, siapa?
om : saya, om mus. sudah tau??
saya : (penasaran) tahu apa om???
om : tadi saya di telepon sama kak ruslimu, katanya ajji patong meninggal barusan sektar jam 09 tadi
saya : innalillahi wainna ilahi rajiun. oh iya om makasih infonya. nanti saya menelpon ke kampung.
om : iya.

"Dalam hati saya baru terima telepon beberapa bulan yang lalu tentang kabar kematian tante yang secara tiba-tiba dan sekarang kabar itu terdengar lagi dan kali ini datangnya dari om lagi.
ya Tuhan mungkin ini adalah semua rencanamu semua. selama beberapa bulan ini saya tinggalkan kampung sudah 2 keluarga meninggal dan tidak bisa saya menghadiri upacara pemakamannya. kami tahu bahwa betapa sayangnya kepada keluarga yang telah berpulang tapi mungkin Tuhan lebih sayang dengan mereka.

"Saya berdo'a smoga amalan ibadahnya diterima disisi Allah SWT,,, Amin.
Dibukakan pintu maaf buatnya atas kesalahan yang perna beliau lakukan, di lapangkan kuburnya dengan rahmatMU ya Allah. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar