.........Welcome To My Blog,,,,
........This
blog provides information for friends on a true story, health, motivation, and much more,,,,,,
including course material though.............

Selasa, 01 Oktober 2013

kembalinya keluarga cemara



Sempat vakum dengan tulisan-tulisan yang perna menjadi ajang setiap pelampiasan emosiku. Pada tulisan kali ini aku akan bercerita tentang kembalinya sikawan-kawan 4A-D4 dalam satu pangkuan keharmonisan keluarga cemara. Kami perna liburan satu kelas tepatnya di daerah malino yang letaknya sekitar beberapa KM dari kota makassar. Di tempat ini kami sepakat menamakan keluarga 4A-D4 menjadi keluarga cemara yang akan rindang seperti kokohnya pohon cemara walaupun diterjang badai sakalipun.
Selama ± 2 tahun berpisah akhirnya kami kembali berkumpul seperti biasanya walaupun itu ada diantara kami yang sengaja pindah kampus demi mengejar cita-citanya atau mungkin karena hawa akuntansi yang pengap dengan angka dan jurnal-jurnal keuangan yang kadang menguras tenaga dan pikiran. Sejak semester 2 berakhir kami dirooling dengan angkatan ’10 lainnya akuntansi manajerial sebenarnya tujuan dari para pendidik juga sangat tepat karena dengan begitu kami bisa saling berinteksi satu sama lain, bisa akrab dengan yang lain karena jangan sampai selama 4 tahun berada dialmamater hitam politeknik negeri ujungpandang khususnya ‘the blue’ akuntansi tak perna saling kenal  maka dari itu pendidik beriniatif untuk melakukan rooling dengan tujuan dan itikad yang baik untuk kemajuan bersama.

selama dirooling kita masih akrab seperti semula dengan mengedepankan persahabatan dan kekeluargaan misalnya ada acara yang diadakan saling mengundag jadi tak ada istilah untuk meninggalkan sahabat yang pertama kenal  di kelas 1A-D4 dulu. Setelah melewati waktu yang relatif panjang juga akhirnya kita berkumpul kembali dengan sahabat-sahabat yang baik hati dan saling mencukupi satu sama lain. Yang berbeda dari yang dulu mungkin kita sudah lebih dewasa seiring dengan bertambahnya usia dan jenjang akademik. Kata sebagaian orang sudah super senior di jurusan “the Blue” akuntansi.

Dengan berkumpulnya kembali sahabat-sahabat 4A-D4 maka secara otomatis susunan absen pun berubah juga,,,,,
Inilah susunan absen kelas 4A-d4
1.      Bahri
2.      Ildayani
3.       Ahmad maulana hasanuddin
4.      Sulhi husni
5.      Sri kartika afanty
6.      Fitriani
7.      Yulia asrida
8.      Andi ardiansyah
9.      Andika Faisal Resky
10.   Nirwan suparwan
11.   Sevie nurrohmaeni
12.   Arizal toni hartono
13.   Rahwawati r.
14.   Dharma deauddin
15.   Yulriani sambara
16.   Sri wahyuni rahman
17.   Alfaega rante padang
18.   Masdarwati madjid
19.   Idam syam
20.   Dian mega resky
21.   Resty yosna panimba

Sebenarnya kita masuk dipoliteknik dengan jumlah 25 orang tetapi ada sesuatu dan lain hal  4 orang keluar dari kelas, 4 diantaranya pindah kampus sementara 1 orang kawan kami lebih cepat melangkah kejenjang pelaminan,,, tidak bisa kita pungkiri semua itu adalah tidak lain pilihan individu masing-masing.

Satu hal yang menjadi do’a kami bersama, dengan tersisa 21 orang di kelas 4A-D4, kami sangat berharap semoga di tahun 2014 nanti apalagi dipenghujung 2014 tepatnya bulan desember insyaallah kami bisa sama-sama berdiri dan hadir sebagai peserta wisudawan dan wisudawati pnup jurusan “the blue” akuntansi “10. Amin Ya Rabbal Alamin.... (^_^) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar