.........Welcome To My Blog,,,,
........This
blog provides information for friends on a true story, health, motivation, and much more,,,,,,
including course material though.............

Rabu, 03 Juli 2013

3Bd4

Tak terasa sudah dua semester kita bersama, tiba lagi waktunya kita akan berpisah kawan dan hanya ada dua kemungkinan jawaban yang timbul dari kisah perjalanan selama kita bersama-sama di kelas 3Bd4 tercinta, kembali bersama atau akan digantikan oleh kawan yang baru lagi.

Suka duka telah kita lalui bersama, canda tawa selalui menghiasi ruang kelas dan pelataran jurusan seperti tiada hentinya, suara menggema disana-sini seakan menghancurkan suasana pagi, siang dan sore hari yang dipenuhi oleh padatnya rutinitas kampus. Tugas harian seperti RMK, Mid test dan final test kita pecahkan bersama-sama tanpa ada yang solkar. Rasa emosi dan kadang mau menang sendiri itu muncul dari pribadi kita masing-masing tapi hal itu bisa diminimalisir dengan motto terlahir untuk satu, semua perbedaan itu sirna terbawa seperti arus di sungai yang mengalir. Semoga apa yang pengalaman selama kita bersama tetap terkenang didalam lubuk hati kita yang paling dalam kawan dan tidak perna pudar termakan oleh zaman. All my best friend..... ^_^

 1.    Andika Faisal Rezky
2.    Nirwan Suparwan
3.    Arizal Toni Hartono
4.    Rahmawati Ramli
5.    Sevie Nurrochmaeny
6.    Dharma Deyauddin
7.    Yulriani Sambara
8.    Muh. Fahrul Hamid
9.    Muhammad Hariman Suwadi
10. Munadia
11. Arman S
12. Suhadi
13. Bety Yuli Setiana
14. Harmuliyah
15. Ismail
16. Rogasianus Pasanda
17. Ulfa Rizky
18. Erwin
19. Moh Ali Bin Aziz
20. Neny Maulidah
21. Anastasia Prisella
22. Putri Reski Ananda
23. Mirdah

Inilah kawan-kawan seperjuangan kami selama dua semeter untuk tahun ajaran 2012/2013. Semester VII sudah menanti lagi kawan semoga semangat kita tak perna pudar dan rasa kebersamaan kita semakin terjaga dan semakin harmonis.

                                       $$................^_^.....................$$



Tidak ada komentar:

Posting Komentar