.........Welcome To My Blog,,,,
........This
blog provides information for friends on a true story, health, motivation, and much more,,,,,,
including course material though.............

Sabtu, 19 Oktober 2013

Mas, Aku pesan Bakso bukan tahu....


Kadang bosan juga makan dengan masakan rumahan. Seperti biasanya nasi putih dan sejumlah lauk menemani lantai kamar kecilku. Itupun kalau uang jajan masih tebal didompet kalau waktunya lagi tipis makan indomie deh.

Jumat malam itu selera rasanya kayak beda, tak ada nafsu makan padahal makanan banyak tersedia seperti nasi, lauk sampai kue. Daripada tidak makan malam mending keliling nyari makan diluar. Warung bakso salah satu sasaran utamaku malam itu. Kurang dari 5 menit sampailah pada warung bakso yang tak jauh dari pondokan yang aku sewa.

Sebelum duduk, aku pesan semangkuk mie bakso. “mas satu mangkuk baksonya yah tapi ndag pake telur. Pakai mie ya mas...?? iya, pake mie aja”. Tidak lama kemudian mas datang dengan semangkuk bakso. Akupun bertanya, “mas, apaan ini..?? sambil nunjukin isi mangkuknya. Oh, ini tahu mas. Kok tahu...?? akukan pesan bakso mas, ganti deh. Oke mas, jawab mas yang lagi neganterin mangkuknya”.

Telitilah sebelum membeli dan jangan takut untuk memberi saran atau kritikan pada penyedia layanan/jasa karena sebagian besar dari mereka selalu memanfaatkan waktu dan kesempatan untuk memenuhi hak konsumen hanya sesuai keinginannya tidak mengedepankan kepuasan konsumen.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar