.........Welcome To My Blog,,,,
........This
blog provides information for friends on a true story, health, motivation, and much more,,,,,,
including course material though.............

Minggu, 16 Juni 2013

Indonesia Juga harus Aneh



 
Wah, kebetulan tadi dengar radio Delta Fm 99,20 Mhz  habis sholat magrib. Ada info dari “Farhan Asri In The Morning “ tentang peraturan disekolah yang paling aneh diseluruh dunia. Jadi ane kepengen juga bagi-bagi info sama teman-teman pembaca. Nah ini infonya, ada tiga negara yang disebutkan tapi maaf yach teman-teman ane lupa satu nama negaranya tapi tidak usahlah itu dipermasalahkan yang jelasnya kita semua tahu apa isi peraturannya.

Baik, yang pertama dari negara yang ane lupa namanya. Begini isi peraturannya siswa dilarang menguap di dalam kelas pada saat pembelajaran, batas toleransinya sampai tiga kali. Kalau ketahuan menguap lagi sudah sampai tiga kali maka siap-siap tinggalkan kelas “go out from class” dan bukan Cuma itu sanksinya diskorsing untuk tidak masuk kelas seharian. Belun terlalu Berat bukan....???

Nah, ini yang kedua. Kalau peraturan ini dari negara Inggris, negara monarki itu. Peraturannya seperti ini siswa dilarang membawa buah pisang masuk ke dalam kelas atau kue yang berasal/ terbuat dari pisang. Mengapa...?? peraturan ini dibuat karena ada salah satu guru yang alergi pisang padahal gurunya itu lak-laki. Wah payah itu guru.

Yang terakhir ini dari negara Bangladesh, tapi ini peraturan yang paling ane takutin  namun sebanarnya ini peraturan yang perlu dicontoh oleh negara kita. Berat sih tapi mendidik dan membuat kapok para pelakunya. Nah peraturannya seperti ini, siswa dilarang MENYONTEK, karena kenapa? Jika ketahuan menyontek apalagi pada saat ujian/test maka siap-siap masuk bui. Di penjarakan sob. Masih mau nyontek kalau kayak gini jadinya dan itu tanpa pandang bulu. Baguskan tapi berat...bukan...????

Ane berharap indonesia juga punya peraturan sekolah yang aneh tapi mendidik atau kita kan sukanya copas “Copy-paste” tidak apa kalau aturan dari negara Bangladesh itu kita adopsi. Betul bukan....???

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar