.........Welcome To My Blog,,,,
........This
blog provides information for friends on a true story, health, motivation, and much more,,,,,,
including course material though.............

Sabtu, 26 Januari 2013

Kata2 Mutiara dari Film HAbibie & Ainun



Saya tidak bisa menjanjikan banyak  hal. Saya tidak tahu apakah hidup kita di Jerman akan sulit atau tidak,  apakah Ainun tetap bisa menjadi dokter atau tidak. Tapi yang jelas, saya  akan menjadi suami yang terbaik untuk Ainun.
- Film Habibie & Ainun
Masa lalu saya adalah milik saya, masa lalu kamu adalah milik kamu, tapi masa depan adalah milik kita. 
- Film Habibie & Ainun
Mau ganteng atau tidak, kalau hatinya tidak satu frekuensi, bagaimana?
- Film Habibie & Ainun
Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya, dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup.
- Film Habibie & Ainun
Kamu itu orang paling keras kepala dan paling sulit yang pernah aku kenal. Tapi jika aku harus mengulang hidupku, aku akan tetap memilih kamu.
- Film Habibie & Ainun
Kebahagiaan dan kesedihan tergantung bagaimana kita menyikapinya!
- Film Habibie & Ainun
Cinta dapat terlihat melalui teleskop, sedang cemburu hanya terlihat melalui mikroskop.
- Film Habibie & Ainun
Tak perlu seseorang yang sempurna, cukup temukan orang yang selalu membuatmu bahagia & membuatmu berarti lebih dari siapapun.
- Film Habibie & Ainun
Antara saya dan Ainun, adalah dua raga tetapi dalam satu jiwa.
- Film Habibie & Ainun
Selamat jalan sayang, cahaya mataku, penyejuk jiwaku, selamat jalan, calon bidadari surgaku.
- Film Habibie & Ainun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar