.........Welcome To My Blog,,,,
........This
blog provides information for friends on a true story, health, motivation, and much more,,,,,,
including course material though.............

Senin, 16 Desember 2013

ESAI : SANDAL JEPITku



Rasanya seharian di kampus bergelut dengan aktivitas civitas akademika yang begitu melelahkan kawan,

Aku pulang dengan tempelan senyum manis yang indah karena hari ini rasanya dapat durian runtuh dari pohon nangka dengan puji dari seseorang, hahaha tapi itu tak lama rasanya tiba-tiba mukaku berubah seperti muka masam ingin menerkam lawan,,, apa yang terjadi pada diriku lagi,,,???

Betapa terkejutnya melihat sepasang sandal kesayanganku hilang entah kemana, haaaaa, geramku dengan nada tinggi sembari mengatakan “fuck You”, 

Astagfirullah, kata-kataku sangat tidak pantas lagipula ini hanya persoalan sandal, sandal jepit merek “swallow” lagi,,,, aku termenung sejenak berpikir tetapi emosi lagi membara didalam lubuk hati yang paling dalam.

Aku kehabisan pikiran jernih, otakku bekerja 2 x lipat melebihi pekerjaan sewaktu membuat jurnal akuntansi di kampus, aku bertanya siapa yang berani memakai barang yang bukan milikinya..??? 

Tetanggaku hanya terdiam dan melihat kebingungan yang ada pada diriku dengan muka cemberut, emosi seperti mencari musuh,,,,, ahhhhhhh fuck, fuck, kukatakan berulang-ulang sampai lemas seperti tak berdaya,,,,

Aku terbaring, kepalaku perih dan sakit seperti ditusuk-tusuk jarum, aduhh sandal jepitku hilang entah siapa pelaku dibalik semuanya,,,

Sandal jepitku, kemana engkau pergi,,,??? Aku bahkan seperti orang gila berbicara sendiri, haaaaa


Ditulis di Makassar, 16 Desember 2013  19:30

Tidak ada komentar:

Posting Komentar