.........Welcome To My Blog,,,,
........This
blog provides information for friends on a true story, health, motivation, and much more,,,,,,
including course material though.............

Minggu, 15 Desember 2013

ESAI : Melody, Masa kecil



Beberapa hari yang lalu, aku melihat sebuah list film yang bercerita tentang anak kecil sedang menjalin hubungan asmara, “MELODY”, judulnya. 

Sebuah film asal england produksi tahun 1971, jauh sebelum aku terlahir ke dunia ini yang diperangkan oleh Mark Lester (Daniel Latimer) dan Tracy Hyde (Melody), sungguh sangat berkesan. 

Sebenarnya aku  belum perna merasakan hal sama seperti yang diceritakan dalam film berdurasi satu jam lebih itu, tetapi mungkin itulah yang membuat sebagian remaja sangat menginginkan hal itu.

Aku tak perna membayangkan seandainya masa kecilku dibayangi oleh rasa penasaran dengan kehadiran seorang perempuan yang untuk berbagi cerita dan kasih sayang seperti dalam film itu tapi sungguh sudah tak mungkin lagi, karena usiaku sudah kadularsa untuk seumuran Latimer yang masih sebelasan tahun dalam cerita “melody” difilm itu. 

Kadang aku memandangi anak-anak sekarang yang dulunya bahkan aku juga  perna seperti mereka bercanda dengan kawan perempuannya, berbagi kebahagian dan terlebih lagi berteman akrab, memang waktu ini tak bisa diputar seperti jam yang manakala macet bisa diputar ulang semua kita.

Aku bahkan tertawa sendiri ketika menyaksikan film itu, melihat bagaimana seorang anak usia belasan sudah mulai memikirkan kapan mereka MARRIED dengan alasan hanya ingin bersama untuk selamanya,,,,hahahaha aku bingung melihatnya atau aku bingung karena aku tak mengerti hal yang seperti itu,,,hahaha

Ditulis di Makassar, 15 Desember 2013

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar