.........Welcome To My Blog,,,,
........This
blog provides information for friends on a true story, health, motivation, and much more,,,,,,
including course material though.............

Rabu, 06 Februari 2013

Anak Tiri



Suatu hari, seorang guru memberi tugas belajar kepada muridnya yang paling nakal di kelas itu. 

Sebagai hukuman atas kemalasan si murid yang tidak mau mengindahkan pelajaran menyanyi.

“...karena tidak bisa menyanyi lagu apa-apa, maka di rumah kamu harus menghafalkan lagu “Ratapan Anak 

Tiri”. Ingat, besok harus sudah hafal, “perintah guru keada muridnya.

“Aduh...ampun. saya lebih baik dihukum yang lebih berat lagi bu, “jawab si murid.”

Loh, memang kenapa? Tanya Ibu guru heran

“karena kalau saya menyanyikan lagu ‘Ratapan Anak Tiri’, bisa-bisa saya dilempar oleh Ibu saya, sebab Ibu 

saya adalah ibu tiri. Jelas si murid polos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar