.........Welcome To My Blog,,,,
........This
blog provides information for friends on a true story, health, motivation, and much more,,,,,,
including course material though.............

Kamis, 02 Mei 2013

Hasil pertandingan Voli Putra AK Vs Elektro


Pertandingan partai perempatan final antara Jurusan  Akuntansi dengan Jurusan Tek. Elektro sangat seru untuk dilewatkan. perebutan angka mulai dari awal pertandingan hingga set ketiga yang dimenangkan oleh tekhik elektro begitu ketat. 

Pertandingan yang memakan waktu hampir 2,5 jam itu sempat memanas pada set ke dua dan tiga. ditambah teriakan histeris dari suporter masing-masing kedua kubuh menutup suasana sore yang pengap dengan sinar matahari yang sedikit menghitamkan kulit tapi para suporter tak menghiraukan kondisi tersebut demi menyaksikan laga kedua tim kesayangan mereka.

pada set pertama Ak (Akuntansi) tertinggal 2 poin dari tim lawan yaitu 25-23, pertandingan sengit itu membuat para suporter berdebar menyaksikan tim kesayangannya dilapangan yang sedikit gundul itu.
pada set kedua Ak membuat poin dengan menyamakan kemenangan 25- 21 , kedudukan seimbang hingga pertandingan akan dilanjutkan pada set ketiga sebagai penentuan siapa yang berhak melaju ke partai final Pimpol () besok.

Pertandingan sengit partai perempatan final Ak Vs Elktro memasuki set ketiga setelah jeda waktu -/+ 5 menit setelah istirahat set kedua. pada set set ketiga kejar poin dari kedua kubuh begitu sengit hampir boleh dikata jarang ada tambahan 2 poin kedengaran dari panitia. Teriakan dari suporter kedua kubuh begitu terasa setelah set ketiga sudah sampai pada poin 20. teriakan suporter menutup alun-alun lapangan terbuka itu setiap tim kesayangannya mampu menambah poin. 
ternyata kemenangan berpihak pada tim elektro dengan setelah sempat kejar poin sampai pada poin ke 20 dangan mengukuhkan angka 25-21 bagi tim ak.

Inilah hasil pertangingan Akuntansi Vs Elektro bidang olahraga Voli Putra
set pertama : 23-25
set kedua : 25-23
set ketiga : 21-25

Tidak ada komentar:

Posting Komentar